Nama Nama Yg Bagus 2016 Untuk Nama Akun Fb Maupun Untuk Nama Anak Yg Baru Lahir

Diposting oleh Vanni Cowo Wonosobo pada 18:08, 25-Des-15

Halo Admin Kece Datang Lagi Nih , Kali Ini Admin Akan Berbagi Tentang Nama Fb Yg Patut Dicontoh ,, Nama Nya Super Keren ,, Pertama Simak Baik Baik Postingan Ini Bro , Kedua Siapkan Kopi + Rokok Untuk Admin Biar Gk Ngantuk ,, Hehehe,, Eh Kok Malah Becanda Yak smile , Langsung Saja Tanpa Basa Basi ,,, Cekidorrrr,,,
Ini Dia Nama Nama Nya Yg Patut Ditiru,,,
^
1.Namaku Siapa Coeg
2.Otong Ane Digigit Nyamuk Coeg
3.Iqbal balblablabal balblablabal
4.Vannel Pereira Messi Jr.
5.Hannah Al-ghifari
6.Vinna McDayken
7.Hilmanovic Santos Wazza
8.David Setiawan 9.Udin Sedunia
10.Oncom Putra Caston
11.Anindhita Septy Nur Aini
12. Vhia Azzka Casandra
13.Dewie Yhanti Wulandari
14.Hanny Love Pholephel Muachmuach
15.Agus La Masia
16.Dedi Haqque Pereira
17.Debi Silvya Ningtias Ayunda
18.Fitry Rooney Reynanda
19.Iddin Eka Astina
20.Natasha Wilona
21.Steffan William Umboh
22.Megan Anita Domani
23.Hana Sarasvati
24.Gerald Yohannes Putra
25.Imanuel Caesar Hito
26.Samuel Zilgwyn
27.Amar Zoni
28.Ranty Maria Aprilya
29.Isyana Sarasvati
30.Abdul Qodir Jaelani
.
Nama Nama Lucu..
1.Sakukurata
2.Pakyu
3.Wos Sing Sae 4.No Dhong Ae 5.Anuku Ngha Cheng
6.Lupa Kata Sandi
7.Teh Rio
8.Leng Tai Wong
9.Bur Cang Jo
10.Tanpa Nama
.
.
Oke Dah Itu Aja Soalnya Udah Capek Ngetiknya...

.
.
Ditunggu Comentnya Sob..

Kata Kata Lucu Untuk Status Fb [[by.Vanni Cah Tugon Tlogo Sukoharjo Wonosobo]]

Diposting oleh Vanni Cowo Wonosobo pada 15:39, 18-Nov-15

[/red]
Menangislah Sebelum Ada Yg Menangisimu

Punya Pcr Boros Uang Gk Punya Pcr Boros Sabun
evek nyabun

Berita Hari Ini
Diduga Seorang Ibu Tewas Akibat Tersambar Petir
Kini Polisi Sedang Mengejar Petir Tersebut

Bebek Apa Yg Jlnnya Muter Ke kiri trus?bebek dikunci stang

ikan apa yg mtanya bnyk?ikan teri sekilo

ikan apa yg gk bisa renang?ikan goblok

,,,,
udah lha cuma segitu ajh ,,, aku mau beol dulu :p

baygon mna baygon

Kode Status Warna Facebook

Diposting oleh Vanni Cowo Wonosobo pada 17:50, 17-Nov-15

Merah :
<fg=fbff1000>

Kuning :
<fg=b0fff00>

Hijau :
<fg=b0efffff>

Biru :
<fg=b0ffffb0>

Pink :
<fg=ffff0ff0>


sekian dan trima gaji

Kumpulan Klub Bola Dengan Like Terbanyak Di Facebook

Diposting oleh Vanni Cowo Wonosobo pada 17:42, 17-Nov-15

Langsung Saja Kejudulnya Cekidot :v

1.Real Madrid
88.795.990 Like

2.Barcelona
83.441.453 Like

3.Manchester United
66.855.418

4.Chelsea Fc
51.424.448 Like

5.Arsenal
48.112.478 Like

6.Bayern Munich
38.178.753 Like

7.PSG
45.089.908 Like

8.Manchester City
29.144.790 Like

9.Liverpool
17.458.888 Like

10.Atletico Madrid
15.147.220 Like